Minggu, 20 Oktober 2013




tanpa lilin 

happy birthday banun
happy birthday banun
happy birthday happy birthday
happy birthday banun...


hari ini tepat 20 Oktober 2013 aku banundhia naharwati yang tidak semprna ini berulang tahun yang ketujuh belas. bisa dibilang sweet seventeen.
aku bahagia, aku seneng, aku bangga... walau tanpa pesta atau segala macamnya :))
minggu pagi ini, tumben banget aku bangun jam 5 hhe, biasalah yaa,
langsung cari hp, dimana hp dimana hp, ternyata disampingku. ada banyak ucapan selamat ulang tahun :)) nangis. ya, seketika itu aku nangis. mereka orang orang yang aku sayang :))
yang pertama kali ngucapin my bestfriend, jam 12 tengah malam :)) miss you best.
kemudian my mom, love you mom :) :* {{}}
kemudian ada my sista Melliana naharwati, bapakku tercintah, my little bro Muhammad azzumar MA, my little sist Refita novianti, temen2ku esempe, temen2ku esema, adek2 kelasku namanya venta :)) makasih buat kalian semua, maaf ya yang minta jajain belum bisa, mungkin lain kali :))
i miss you all :* {{}}

sekian hari ulang tahun banun yang sangat sederhana sekali.
terimakasih semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar