Minggu, 04 Agustus 2013


Kembali :)

Lama aku gak buka blog. Kangen. Banyak cerita yang pengen aku critain ke kamu kamu kamu.
Ooo iya kabar bahagia, aku udah masuk jurusan ipa loh :D aku dapet kelas di ipa3, hehehe
Pertama masuk sih canggung, lagian anak XC yg di ipa3 Cuma aku sama ais doang, gak ada temen yg lainnya. U,U tapi ya temennya keknya enak2 kok, maybe yes.
Aku pen cerita apa sekarang mah bingung ni. Cerita hidup, cinta, galau apa yang lain ya. Duuuh
Riwayat hidup aku, pada belum tau kan ya
Aku seorang remaja yang semakin dewasa, tidak cantik. Orang2 yg kenal aku lama pasti udah tau sifat dan sikap aku gimana. Badan aku bongsor, emang keturunan kali ya, jadi ya orang2 liat aku itu kuat, hebat. Tapi sebenernya dibelakang enggak. Aku sering sakit, tapi jarang liat aku sakit. 10 tahun yg lalu, pertama masuk sekolah kelas 1 SD, aku sakit dan masuk rumah sakit. Gak enak sebenernya, makanannya Cuma bubur mulu sama teh. Bebrapa minggu di rumah sakit dipriksa lagi katanya ususku ada yg bocor dan dokter menyarankan untuk dibawa ke RS. Sardjito Yogyakarta karena alat dsana lebih memadai. Aku naik ambulan yang mengerikan itu. Sampai disana, aku dipriksa ternyata ya kenyataannya gak ada ususku yg bocor. Tapi, aku keracunan obat dari RS sebelumnya, hehe, mengerikan pokoknya. Dirawat, jarum suntik yg menakutkan dan setia menemaniku disana, sembuh deh, dan aku punya tipes sejak itu. Dan taraaaaaaaaaaaa sembuh deh. Sejak itu aku sering sakit, cewek lemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar