Sabtu, 13 April 2013

APA..
AKU BUKAN DELA !!!!!

cuma mau negasin aja, kalo namaku itu Banundhia naharwati BUKAN della. siapa della, aku gak kenal , ri. ri itu nama temen skelas aku, namanya rari. blak-blakan aja ya. udah jelas-jelas namaku banun, masih aja di panggil della. della kan cuma nama ilustrasi di cerpenku yang buat tugas uts tik doang. kayak gitu aja buat ejekan. nyebelin tau, kenapa sih ri  kamu harus kek gitu, seneng banget rasanya ngledekin aku. gak usah urusin mau nama ilustrasi siapa aja, della kek, pakek nama mu kek, urusin aja urusan mu dulu, jangan ngurusin urusan orang lain. sekali lagi negasin aja, namaku BANUN ( be-a-en-u-en) sory bukan della. jadi maaf kalo kamu manggil aku dengan nama della gak bakalan nengok karna aku gak ngerasa punya nama itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar